Sabtu, 17 Mei 2014

Kuliner pedas baru di Kota Bogor


Kota Bogor memang selalu menawarkan alternatif pilihan wisata alam dan kuliner yang beragam, yang cocok sekali untuk kamu menghabiskan waktu weekend bersama keluarga, teman atau bahkan pasangan kamu.

Salah satu kuliner yang sedang happening saat ini adalah kedai Ceker dan Sayap Mercon Bang Gendut, kedai ini sudah beberapa kali diliput TV nasional seperti acara pedas gila dan selamat pagi TRANS corp dan tabloid info kuliner

Lokasi kedai ini terletak di pusat Kota Bogor, di Jalan Pajajaran No.21C, tepat di parkiran Veemer Boutiq outlet sebrang Mc. Donald Lodaya.

Sesuai dengan namanya, ceker dan sayap mercon bang gendut menawarkan menu ceker dan sayap super pedas yang dibalut oleh bumbu rempah pilihan,konon katanya 15 kg cabai digunakan setiap hari untuk membuat bumbu mercon yang pastinya akan memuaskan kamu para pencinta makanan pedas. untuk untuk kamu yang gak suka pedas ,jangan panik karena kedai ini juga menyediakan menu tidak pedas dan beberapa menu tambahan seperti kulit goreng tepung dan usus goreng tepung yang tetap terjaga citarasanya.

Soal harga, jangan khawatir. Harga yang ditawarkan di kedai ini cukup ramah di kantong, untuk makanannya berkisar antara Rp.12.000 - 15.000, dan minumannya berkisar antara Rp.1000-7000, tak heran jika banyak juga anak-anak sekolah dan mahasiswa yang terlihat mampir kesana.

Jadi, tunggu apa lagi? segera agendakan weekend ini untuk melancong ke kota Bogor dan jangan lupa mampirlah ke kedai Ceker dan Sayap Mercon Bang Gendut, coba dan rasakan sensasi enak, empuk, dan pedasnya!!!







Tidak ada komentar:

Posting Komentar